Pemasaran di Facebook mungkin terlihat mudah, tetapi tidak ketika Anda tidak tahu persis apa yang Anda lakukan. Anda tidak bisa hanya melompat di situs web, menginvestasikan beberapa ribu dolar dan juga merilis sebuah dorongan yang signifikan dalam keuntungan. Jika Anda berniat untuk melakukannya dengan benar, meninjau posting ini untuk mempelajari lebih lanjut.
Jika Anda tidak berharga untuk mengklaim audiens Anda, tidak menyatakan apa-apa.jual jaket couple Orang tidak berniat untuk mengunjungi halaman Anda dan juga disuguhi informasi yang sia-sia dan / atau usang. jika Anda tidak memiliki sesuatu yang relevan dan juga unik untuk membahas, mencoba berbagi link atau video yang di niche tertentu yang sama.
Asumsikan dari Facebook sebagai diskusi. Banyak orang-orang ketika mereka mulai Facebook marketing, bicara AT basis pelanggan mereka. Perlu diingat, Facebook adalah alat sosial.
Dengan khalayak disesuaikan, Anda dapat menargetkan iklan Anda lebih baik. Tujuan Anda adalah untuk mengubah mengarah ke penjualan, yang meningkatkan laba atas investasi untuk kampanye iklan Anda.
Membuat posting blog rutin pada halaman web Facebook Anda. Membangun halaman, meletakkan di beberapa posting blog pada hari pertama, dan kemudian mengabaikan halaman web untuk berbagai bulan berikutnya tidak akan melakukan apa pun untuk meningkatkan perusahaan Anda. Mengatur rutin untuk penerbitan yang memenuhi fungsi bisnis Anda untuk halaman Facebook, dan mematuhi itu.
Pastikan halaman web Facebook Anda terlihat fantastis. Jika halaman web Anda terlihat mengerikan, individu kurang kemungkinan besar ingin mengunjunginya.
Tidak pernah, sebelumnya, pernah menghabiskan untuk penggemar Facebook! Facebook dapat mengetahui apakah pengikut Anda mengambil bagian dalam halaman web Anda atau tidak, serta lebih banyak penggemar yang Anda miliki yang tidak melihat halaman web Anda, EdgeRank Anda bahkan lebih buruk pasti akan. Anda ingin fans yang benar-benar ingin produk Anda, jadi biarkan mereka datang secara alami.
Facebook memungkinkan Anda untuk memiliki sebuah gambar profil serta gambar sampul. Pastikan bahwa kedua ada hubungannya dengan perusahaan Anda. Selain itu, tidak membuat gambar juga rumit atau mewah. Anda ingin mereka menjadi mudah dikenali untuk audiens target Anda. Jika mereka tidak, seseorang mungkin bisa bingung tentang apa halaman web Anda benar-benar tentang.
Tanyakan kepada mereka apa jenis item favorit mereka atau jika ada sesuatu yang mereka ingin melihat yang disertakan untuk bisnis Anda. Cobalah untuk menjaga topik dialog yang baik.
Sayangnya, hanya meninjau ini menulis-up tidak benar-benar cukup untuk menemukan kesuksesan. Jika Anda benar-benar ingin hasil terbaik, pekerjaan Anda adalah untuk juga menggunakan saran Anda telah memeriksa. Setelah Anda melakukannya, proyek Anda akan berubah menjadi salah satu yang paling mungkin untuk membawa Anda sukses di masa depan, membawa Anda melampaui semua tujuan.
Membuat posting rutin pada halaman web Facebook Anda. Membangun up halaman, menempatkan dalam berbagai posting pada hari pertama, dan juga kemudian mengabaikan halaman web untuk berikut beberapa bulan pasti akan melakukan apa-apa untuk meningkatkan perusahaan Anda. Mengatur rutin untuk meng-upload yang memenuhi fungsi bisnis Anda untuk halaman Facebook, serta tongkat untuk itu.
Pastikan halaman web Facebook Anda terlihat indah. Facebook dapat menginformasikan jika penggemar Anda terlibat dalam halaman web Anda atau tidak, dan pengikut yang Anda miliki yang tidak memeriksa halaman Anda, EdgeRank Anda bahkan lebih buruk pasti akan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar